7 Potret Presiden Indonesia Saat Muda, Siapa Favoritmu?

Siapa sih yang tidak kenal dengan orang nomor satu di negeri ini? Ya, beliau adalah Presiden Indonesia. Hampir semua televisi berita setiap hari menayangkan kinerja Presiden. Tapi sebelum menjabat seperti sekarang ini, ada beberapa orang hebat lagi yang pernah mengisi kursi kepresidenan di Indonesia.



Nah, yang akan kita bahas kali ini adalah potret presiden Indonesia ketika mereka masih muda. Ternyata wajah mereka nggak kalah kece dengan anak muda jaman sekarang lho. Bahkan ada salah satu mantan presiden RI yang modis banget dandananya. Seperti yang dilansir dari keepo.me, siapa favoritmu,?

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya !
1Soekarno

Ini dia, founding fathernya Indonesia. Jika melihat foto Pak Soekarno ini, terlihat sekali bahwa beliau sangat tegas dan berani sedari muda.
Soekarno Ini dia, founding fathernya Indonesia. Jika melihat foto Pak Soekarno ini, terlihat sekali bahwa beliau sangat tegas dan berani sedari muda.


2Soeharto

Ini saat beliau masih sangat muda tapi sudah memakai seragam tentara. Berjuang sedari muda untuk Indonesia.
Soeharto Ini saat beliau masih sangat muda tapi sudah memakai seragam tentara. Berjuang sedari muda untuk Indonesia.
3B.J. Habibie

Nah, ini memiliki selera fashion waktu masih muda. Nggak kalah kece dengan anak muda jaman sekarang kan?

4Abdurrahman Wahid

Saat masih muda Gus Dur sudah menuntut ilmu sampai ke Mesir. Beliau juga dikenal sebagaia orang yang cerdas sejak masih muda.
Abdurrahman Wahid Saat masih muda Gus Dur sudah menuntut ilmu sampai ke Mesir. Beliau juga dikenal sebagaia orang yang cerdas sejak masih muda.

5Megawati Soekarnoputri

Wanita inilah yang sampai saat ini menjadi satu-satunya Presiden wanita di Indonesia. Dan ini adalag potret ibu Mega sewaktu muda bersama ayahnya, Soekarno.
Megawati Soekarnoputri Wanita inilah yang sampai saat ini menjadi satu-satunya Presiden wanita di Indonesia. Dan ini adalag potret ibu Mega sewaktu muda bersama ayahnya, Soekarno.

6Susilo Bambang Yodhoyono

Bahkan sampai sekarang, Pak SBY masih kelihatan gagah sama seperti dulu.
Susilo Bambang Yodhoyono Bahkan sampai sekarang, Pak SBY masih kelihatan gagah sama seperti dulu.

7Joko Widodo

Ini adalah potret pak Jokowi semasa muda. Ternyata dulu beliau berkumis dan berkacamata ya. Lebih ganteng dulu atau sekarang ya?